Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl, Apa Lantai Kayu terbaik? Mungkin anda tahu, Berapa Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl? kayu sangat ideal dipasang di perumahan modern untuk menampilkan suasana asri berseri.

Rumah dengan lantai kayu parket/parquet sangat bersahabat dengan penghuninya. Bagi yang memiliki alergi, mereka dapat bernafas lega. Debu, kuman dan bakteri tidak memiliki banyak kesempatan untuk menempel pada lantai kayu parket/parquet. Teksturnya tidak terlalu licin bila dibandingkan dengan lantai keramik atau marmer, sehingga bisa mengurangi resiko jatuh akibat licin. Terutama apabila di rumah anda terdapat anggota  keluarga yang masih balita ataupun orangtua. Apabila jatuh di lantai parket/parquet, cederanya pun relatif rendah karena sifatnya yang lebih empuk dibanding lantai keramik. Keunggulan lain dari lantai kayu parket/parquet adalah dapat menyerap panas dan menetralisir suhu ruangan sehingga menciptakan suasana ruangan yang hangat dan nyaman

Parket terbuat dari potongan-potongan persegi kayu dalam desain geometris. Lantai parket menawarkan berbagai pilihan desain. Bahan baku  kayu yang diproduksi di Indonesia biasanya menggunakan bahan dari kayu merbau,kayu jati,kayu sungkai,kayu kelapa, kayu bengkirai,kayu sonokeling, dan kayu ulin. Sedangkan, bahan baku lantai kayu impor biasanya menggunakan bahan baku dari kayu lime,kayu oak ,kayu walnut,kayu cherry dan kayu maple. Untuk bentuk lantai kayunya sendiri bisa berupa kayu strip dengan lidah alur guna menyambungkan lantai-lantai tersebut, plank dengan tigas strip kayu atau parket

Lantai parket dapat digunakan untuk semua jenis bangunan dan ruangan, baik untuk lantai di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Jadi selain rumah bertema etnik, lantai kayu ini dapat pula diaplikasikan untuk rumah minimalis, rumah modern, rumah mediterania, apartemen, rumah tropis, bahkan untuk gedung olahraga.

Lantai vinyl dapat mengubah penampilan interior rumah Anda dengan baik. Lantai vinyl memiliki lem di bagian bawahnya, yang mudah melekat pada plesteran atau keramik. Lantaii vinyl adalah lantai yang mudah. Mengapa dikatakan sebagai lantai mudah? Hal ini karena jika Anda merasa bosan, Anda bisa melepasnya. Kemudian, Merawat lantai vinyl juga mudah. Menggunakan lantai vinyl dapat membuat resistensi rumah Anda untuk air dan api

Lantai kayu solid berupa kayu utuh seperti lembaran papan dengan ukuran tertentu. Kelebihan jenis ini, Harga Lantai Kayu sangat murah serta bahan lantai kayu adalah asli dan alami. Perbaikan warna dapat dilakukan melalui proses varnish. Namun jenis ini menawarkan harga lantai kayu yang relatif tinggi karena dibuat dari bahan potongan kayu utuh. Pemasangannya membutuhkan waktu lama dan umumnya menimbulkan bau kimia dari hasil finishing. Jenis kayu ini tingkat muai susutnya tinggi sehingga resiko lantai mengalami kerusakan juga semakin besar, apalagi di Indonesia yang merupakan negara tropis, dimana tingkat kelembabannya sangat tinggi

Parket vs Vinyl memiliki beberapa keunggulan. Hal ini dapat dibersihkan dengan mudah dan memiliki daya tahan terhadap tumpahan dan noda. Ini memiliki keuntungan lingkungan lebih karpet dan sintetis berbasis sistem lantai kayu. Sangat mudah untuk mempertahankan. Jika lantai mulai menunjukkan tanda-tanda kerusakan, luar dapat diperpanjang dengan menerapkan pengamplasan ringan dan serta dipoles menggunakan pernis. Lantai Parket vs Lantai Vinyl dipasang langsung di atas ruang bawah tanah beton.

Ada permintaan yang tinggi untuk parket prefabrikasi. Beech adalah jenis yang paling populer dari kayu yang digunakan dan lebih disukai daripada oak. Parket prefabrikasi sekarang tersedia dengan pra-diminyaki, wax atau selesai permukaan. Pengembang produk bertujuan untuk membuat permukaan mudah untuk merawat dan tahan gores mungkin. Konsumen biasanya menuntut warna terang. Lantai Jalur adalah metode instalasi yang direkomendasikan oleh produsen.

Pada hari sebelumnya, parket terbuat dari potongan kayu ditempelkan ke blok persegi. Jenis lantai sangat peka terhadap lembab dan akan menggembung dan runtuh bila terkena kelembaban. Hari ini, lantai parket terbuat dari kayu lapis atau kayu dan diberi finish dilaminasi. Parket ini tahan terhadap kelembaban dan dapat diinstal bahkan pada tingkat bawah tanah.

Parket vs Vinyl adalah melihat kebangkitan di pasar. Dengan peningkatan kesehatan dan kesadaran lingkungan semakin banyak pelanggan yang kembali ke lantai parket vs lantai vinyl. Dimana Informasi terbaru Harga Lantai Kayu 2015? Tentu di Sufa Parket, Sufa parket adalah perusahaan dengan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *